Taryana Suryana
Blog Universitas Komputer Indonesia
Pengenalan
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Google Scholar
About
4ICU
APRS
Alexa Rank

Antena VHF-UHF

Antena VHF-UHF

Antena dan Layangan

Sudah hampir sebulan ini, ada banyak layangan yang mampir di antena, wah lumayan juga sih, kelihatan jadi lebih rame, lihat aja deh

img_0200_antena_l_400

Antena penuh layangan, rame yahhh

img_0125_antena_l_400

Hanya Antenna Supergainer 7500 ini yang terbebas dari Layangan, maklum disimpannya dibawah, sekitar 3 meter dari tanah.

img_0212_ant_400

Didepan rumah juga, ada pohon Lejet  yang sudah mulai berbuah.

img_0128_antena_l_400

Mangga juga tidak mau ketinggalan, sudah mulai mengeluarkan buahnya. 

img_0205_ant_400

Bunga-bunga juga mulai berkembang, cuma sayang nih Pohon Jambu Batu, belum keluar jambunya....

 

 

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Sabtu, 03 Juli 10 - 20:14 WIB
Dalam Kategori : ANTENA, VHF, UHF, 2.4 GHZ
Dibaca sebanyak : 2996 Kali
Rating : 1 Bagus, 0 Jelek
Tito SeptianTito Septian · Tertawa 
Diposting pada : Sabtu, 03 Juli 10 - 20:28 WIB
Roni joyo boyoRoni joyo boyo · asik ga usah moro layangan pak
Diposting pada : Sabtu, 03 Juli 10 - 22:43 WIB
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback